SETYO PUJIHARTONO, SH. "SEFETY PALING UTAMA DALAM BEKERJA".


 FOTO: PM LEGAL RELATIONSHIP ASST MANEGER.       SETYO PUJI HARTONO.SH.

PRABUMULIH, JURNAL EKSPRES. PM Legal Relationship Asst Maneger,Setyo Puji Hartono,SH. atau yang akrab dipanggil Pak Tio, pada saat ditemui awak media diruang kerjanya,rabu pukul 11:20wib,mengatakan tentang pentingnya keutamaan safety pada saat bekerja.

Menurut Pak Tio, pekerjaan di pertamina ini cukup berat,apabila terjadi kelalaian pekerja,pada saat bekerja walapun hanya sedikt,tapi dampaknya bisa terjadi fatal,oleh sebab itu para pekerja harus patuh dan disiplin pada peraturan yang telah diterapkan disini.

Makanya sebelum kita bekerja baik itu dikantor maupun dilapangan kita harus melakukan briefing dulu,supaya tidak terjadi insiden bagi pekerja yang melaksanakan pekerjaan nya,baik itu dikantor maupun di lapangan.karna keselamatan pekerja harus diutamakan.Jelasnya.

Selain itu,Pak Tio juga mengatakan manfaat minyak dan gas (migas),yang diproduksi oleh Pertamina,sangat di butuhkan oleh manusia, sebagai kebutuhan sehari-hari misalnya,petani ingin menjual hasil kebun nya, pasti menggunakan kendaraan,sedangkan untuk menghidupkan dan menjalankan kendaraan pasti menggunakan bahan bakar minyak,begitu juga gas yang sering digunakan sehari-hari,untuk kebutuhan memasak.Jelasnya,(31/10/2018).

Lanjut Pak Tio menjelaskan,migas itu bukan seperti air,kalau habis bisa nambah ketika hari hujan. Beda dengan migas, semakin lama semakin habis, kalau migas habis bagaimana, ya harus dicari lagi,sampai dapat migas nya. makanya Jangan ada hambatan disaat pengeboran. agar mendapatkan hasil migas yang lebih baik.Kita tahu sendiri,bahan bakar migas untuk saat ini belum ada penggantinya.Tutupnya.(OZ)

Posting Komentar

0 Komentar