SMA PGRI Siap Tampilkan Skill Andalan ,Di Karnaval Hut Kota Prabumulih.



PRABUMULIH, JURNAL EKSPRES.COM - Bukan hanya sekolah lain saja diperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-17 tahun ini, yang ikut memeriah ajang tahunan tersebut.

Tak terkecuali, hal itu juga diberlakukan SMA PGRI yang berada di Kelurahan Prabujaya bagi ratusan siswa mereka dari seluruh tingkatan kelas di sekolahnya. Dimana, kegiatan itu dilaksanakan siswa pada Sabtu (20/10/2018) nanti, yang starnya bertempat lapangan bola kaki pertamina dan finish Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya Patung Tugu Serangan Balas, Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.
"Adapun kemampuan atau skill andalan yang tampilkan mereka (siswa, red) kita di karnaval, yakni marching band," ujar Kepala SMA PGRI, Sartono SE, MSi melalui Wakakesiswaan Usman SPd ketika dibincangi ,Selasa (16/10/2018) di sekolahnya.

Total siswa yang mengikuti ajang karnaval khusus lomba tersebut, kata Sartono, tercatat hanya se-tim 31 siswa terdiri dari putra dan putri gabungan siswa tingkatan kelas.
"Namun, mayoritas peserta marching band itu asal kelas 10 dan 11 ketimbang mereka siswa kelas 12," ungkapnya.

Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Alfa Dina SPd melalui Pembina Marching Band Ardi Yansah mengatakan, bukan hanya itu saja dalam rangka ikut serta memeriahkan Hut kota agenda tahunan kali ini.
"Sekolah kami juga menampilkan pakaian kreasi, adat nusantara dan pakaian adat internasional. Yang dimana pakaian khas itu, dipakai masing-masing ratusan murid kami yang hadir nantinya," tambah Alfa Dina selaku Pembina OSIS dikonfirmasi terpisah seraya berharap agar kelompoknya dapat meraih juara lomba terbaik dibandingkan peserta asal sekolah lainnya yang ada di kota Seinggok Sepemunyian ini. (Bakron)

Posting Komentar

0 Komentar