Wagub,H.Mawardi Yahya Hadiri Hut Kota Prabumulih Ke 17.



PRABUMULIH,JURNAL EKSPRES.COM. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-17 yang di laksakan di gedung DPRD Kota prabumulih jadi lebih istimewa, Hal ini tak lain karena kehadiran orang nomor dua di Sumsel yakni wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, Rabu (17/10/2018).

Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya.MM. Menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan tamu-tamu istimewa yang sempat hadir di acara tersebut, serta mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan fisi sehingga dapat menuju kota prabumulih yang sejahtera, prima dan betkualitas.

“Selama 5 tahun kami sudah berupaya membangun dan mengembangkan kota prabumulih, Kini Kami di percaya kembali oleh masyarakat prabumulih untuk melanjutkan pembangunan pemerdayaan masyarakat serta mengembangkan kota prabumulih sehingga pada akhirnya dapat mewujutkan kota prabumulih yang mandiri dan sejahtera serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat” tegas nya dalam pidato.

Selain itu juga, Walikota Prabumulih menyampaikan kepada wakil Gubernur Sumsel tentang Program unggulan pemerintah kota prabumulih, yaitu membangun atau merenovasi rumah tidak layak huni senilai 25 juta sampai 30 juta, yang tidak menggunakan anggaran dana APBN maupun APBD, melainkan dari dana sumbangan seluruh pegawai kota prabumulih.

“Alhamdulilah syukur sebagian dari rezeki pegawai di sisihkan, tidak banyak, yang punya gaji Rp 4 juta di potong Rp 100.000,
Yang punya gaji Rp 3 juta di potong Rp 60.000 dan yang punya gaji Rp 2 juta di potong Rp 10.000, sehingga kita mendapatkan rekor muri karna dapat membangun rumah tampa menggunakan dana APBD maupun APBN, serta masih banyak program unggulan lainnya” ungkap Ridho.

Kemeriahan acara tersebut tidak cuma di hadiri oleh Wakil gubernur sumsel, tapi juga di hadiri oleh kapolda sumatra selatan IRJEN POL Zulkarnain, Pangdam 2 di wakili oleh Dandrem 044 gapu KOL INFANTRI Imam Budiman, Ketua BPKP provinsi sumsel Heru Tarsila,serta unsur muspida lainnya.

Sejumlah acara juga sempat digelar bagi masyarakat kota Prabumulih pada peringatan hari jadinya yang ke-17, Seperti senam sehat bersama yang di pandu langsung oleh instruktur senam propesional liza natalia serta di datangkannya artis dangdut,Erie Susan tiga hari yang lalu di lapangan Prabu Jaya kota prabumulih.(je)

Posting Komentar

0 Komentar