Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Digelar di Gedung Kesenian Rumdin Wali Kota Prabumulih.


Foto: Peserta Audisi Lida Saat Mendaftar Kepada Panitia.

PRABUMULIH, JE - Memasuki pengujung tahun 2018, Indosiar kembali menjaring duta-duta dangdut terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia dalam audisi ‘Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2’.

Untuk di kota Prabumulih sendiri diikuti oleh ratusan orang peserta. Pelaksanaan audisi di kota Prabumulih ini sendiri diselenggarakan di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman KM 6, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Minggu (18/11/2018).

Tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik, dari provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur. Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya, hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.

Berbeda dengan LIDA tahun sebelumnya, LIDA 2 akan digelar semakin kompetitif dengan memilih Idola Indonesia yang mewakili seluruh provinsi. Proses audisi dilakukan dimasing-masing provinsi. Yang nantinya dikabarkan juga akan dibawa data 10 orang peserta terbaik ke Jakarta.

"Selanjutnya akan diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut terbaik yang akan bersaing di panggung liga Dangdut Indonesia 2," jelas salah satu pihak penyelenggara kepada wartawan, Minggu (18/11/2018).

Pantauan dilapangan, para peserta audisi LIDA 2 di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jalan Jenderal Sudirman KM 6, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Tampak pula, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM meninjau pelaksanaan audisi liga dangdut Indonesia 2 tingkat provinsi sumatera selatan yang dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas wali kota Prabumulih itu. (dn)

Posting Komentar

0 Komentar