KADES SEBAU,"STRIKER TIMNAS U 16,RANDY JULIANSYAH ASLI KETURUNAN DESA SEBAU",KECAMATAN GELUMBANG.


         Foto: Randy Juliansyah dan Sahabatnya.

Palembang,Jurnal Ekspres.--Striker Sepak Bola Tim Nasional U 16 (Timnas) Indonesia, Randy Juliansyah kelahiran 22 Oktober Tahun 2002 ini, merupakan asli keturunan Sumsel. Randy mempunyai ayah yang berasal dari Musi Landas Kabupaten Banyuasin, Sedangkan ibunya berasal dari desa sebau, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Yang saat ini berdomisili di Jakarta.

Sebelum berangkat ke Spanyol untuk mengikuti seleksi putaran kedua di Liganes, yang merupakan salah satu penghuni, Club Laliga di Spanyol, Randy sengaja menyempatkan diri untuk berziarah ke makam nenek nya yang berada di Musi Landas Kabupaten Banyuasin dan Desa Sebau,Kabupaten Muara Enim, Ujar Randy saat bertemu dengan anggota DPD RI Hendri Zainuddin di kantornya,(12/11/2018).

Foto: Randy Juliansyah Saat bertemu DPD RI, Hendri Zainuddin.

 Lanjut Randy menjelaskan,selain ziarah ke makam neneknya, Sekalian silahtuhrahmi ketempat keluarga dari ayah dan ibu nya, sekaligus memberi tahu keberangkatan nya ke Spanyol bulan Desember nanti untuk mengikuti seleksi putaran kedua di Club Liganes Spanyol. Ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa (Kades) Sebau,Kecamatan Gelumbang,Kabupaten Muara Enim, Bapak Supriyadi Mengatakan, " sanggat bangga dengan salah satu keturunan warga nya yang ikut bergabung di, Timnas U 16 Indonesia ". Sebagai kebanggaan masyarakat sebau, Kabupaten Muara Enim,Propinsi Sumatera Selatan(Sumsel),Ujarnya.

 Lanjut Supriyadi, Selaku kepala Pemerintahan di Desa Sebau, Supriyadi mengharapkan, Gubenur Sumatera Selatan, Agar wajib memperhatikan prestasi yang sudah dicapai,salah satu anak asli keturunan warganya, yang ikut tergabung di sepak bola Tim Nasional U 16, Harapnya.

Supriyadi juga menjelaskan kegiatan yang akan dilakoni oleh Randy dalam waktu dekat ini,berencana mengikuti seleksi putaran kedua di Club Liganes Spanyol yang  merupakan  salah satu penghuni club Laliga Spanyol.Jelasnya.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar