Pria Renta Ditemukan Tewas Tergetak Didepan Teras Rumah Kosong.



FOTO: Seorang Pria renta diketahui bernama Harlis alias Darlis (66) ditemukan warga tewas dalam kondisi tergeletak di teras rumah kosong, Rabu pagi (22/11/2018) .

PRABUMULIH, JE – Seorang pria bernama Harlis alias Darlis (66) warga Jalan Kelapa Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di teras rumah kosong yang dijadikan gudang milik Otong yang berlokasi di Jalan Abdul A Wahab tepatnya di Lingkungan RT02 RW10 sekitar dekat Stasiun Kereta Api Prabumulih, Rabu (21/11/2018) pagi.
Pria tuna karya ini ditemukan pertama kalinya sekitar pukul 06.30 WIB oleh Leni Mayasari (36) seorang ibu rumah tangga (IRT) yang bertempat tinggal di sekitar lokasi TKP tersebut. Berdasarkan hasil visum pemeriksaan tim medis RSUD dan tim identifikasi Polres Prabumulih, korban diduga kuat meninggal dunia akibat serangan jantung yang dideritanya.
Selain itu, luka lecet yang terdapat di atas alis mata kanan milik korban diketahui pula merupakan bekas benturan akibat terjatuh dari kursi panjang tempat tidur korban tersebut.
Jasad korban pun saat ini telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah dukanya untuk segera disemayamkan. Yang selanjutnya, korban dikebumikan di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Taman Baka Kota Prabumulih.
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM didampingi Kanit Reskrim Ipda Hendra Jaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.
“Pria tersebut ditemukan masyarakat dalam kondisi tergeletak di teras rumah kosong sebelah rumah ketua RT setempat dan diketahui telah meninggal dunia,” ungkap Ipda Hendra ketika dikonfirmasi, Selasa (21/11/2018) petang.
Ia menjelaskan, polisi menduga pria tersebut meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Jenazah langsung dikirim ke RSUD Prabumulih untuk dimintakan visum etika repetisi.
“Karena kita juga menemukan obat. Untuk luka korban akibat jatuh dari kursi panjang tempat dia (korban, red) tidur tersebut,” terang Hendra.
Sementara itu, setelah polisi melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Alhasil sampai saat ini, polisi masih menduga Harlis alias Darlis tersebut memiliki penyakit jantung dan terkena serangan ketika berada di lokasi TKP tersebut. (KS)

Posting Komentar

0 Komentar