Ketua DPD KNPI Prabumulih, "Satu Pemuda,Satu Indonesia,Satu Dalam Perbedaan." Mari Kita Bergandengan Tangan Memajukan Kota Prabumulih.


  Foto Bareng Pengurus DPD KNPI Kota     Prabumulih Usai Dilantik.

Prabumulih,JurnalEkspres.--Dewan Pengurus Daerah (DPD),Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih Periode 2018 -2021 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Karateker ketua KNPI Sumsel, Anherie Zulfikri Sitompul,Rabu (26/12/18).

Acara yang digelar sekitar pukul O9:00 Wib, bertempat di gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih,Tampak hadir dalam acara,Wakil Walikota (Wawako), H Andriansyah Fikri, Anggota DPRD Prabumulih Fraksi Hanura Idham Tergun, Hartono Hamid dan Frangky Nasril serta tamu undangan lainnya.

Ketua KNPI Prabumulih yang baru dilantik, Aden Thamrin mengajak pemuda Kota Prabumulih untuk terus bersatu dalam menunjang program -program pemerintah. Untuk itu dirinya mengaku akan selalu menjaga sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan,Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih."Satu Pemuda, Satu Indonesia, Satu Dalam Perbedaan.mari kita bergandengan tangan dalam memajukan kota Prabumulih", ujar Aden.

Sementara, Wawako Prabumulih H Andriansyah Fikri meyakini sepenuhnya jika dibawa kepemimpinan Aden Thamrin, KNPI Prabumulih mampu bekerja sama dengan Pemkot.

Namun kata dia, KNPI juga harus tetap melakukan kontrol, Pada Pemkot melalui kritik dan saran. "Pemkot tidak anti kritik, asal kritik yang membawa solusi, bukan karena benci", kata Fikri.

Selain itu Fikri juga berharap agar pemuda Prabumulih harus berada dalam satu bingkai, yaitu bingkai kota Prabumulih."Jadi bawalah selalu nama baik Kota Prabumulih", harapnya.

Dibagian lain, Fikri tidak ingin mendengar dalam menggelar kegiatan Pengurus Kecamatan (PK) mencari dana tambahan kesana -sini, padahal menurutnya pihak Pemkot sudah menggelontorkan dana hiba guna menunjang kegiatan KNPI."Jadi optimalkan dana hiba yang ada. buat perencanaan dan berapa dana untuk kecamatan. Jangan masukkan proposal kemana-mana", tegasnya.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar