Hana Monica Berikan Langsung Hadiah, Kepada Para Pemenang Lomba Mancing.


Hana Monica Langsung Memberikan Hadiah Kepada Para Pemenang Lomba Memancing.

 Prabumulih, Jurnal Ekspres.---Perlombaan memancing yang diselenggarakan oleh pemilik kolam pancing Budhe bekerja sama dengan Hana Monica berjalan dengan lancar, Acara lomba memancing yang dimulai sekitar pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai pukul 16:00 Wib, bertempat dijalan Madrasah Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat,Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Minggu (6/1/2019).

Berikut ketiga peserta yang berhasil memenangkan perlombaan memancing tersebut, Juara 1 diraih peserta atas nama Mul alias Codet, juara 2 diraih peserta atas nama Martin dan Juara 3 diraih peserta atas nama Ayub. Hadiah pemenang lomba memancing langsung diberikan oleh Hana Monica selaku penyelenggara acara lomba tersebut.

Untuk kategori Juara 1 berat ikan 4.5Kg mendapatkan hadiah kipas angin, Kategori Juara 2 berat ikan 4kg mendapatkan hadiah ricecocer, Kategori Juara 3 berat ikan 3kg mendapatkan hadiah denpenser, Sedangkan untuk doorpricenya ada 4 ikan mas warna merah, Untuk peserta yang mendapatkan ikan mas warna merah, Maka peserta berhak mendapatkan hadiah berupa beras sebanyak 5kg.

Usai memberikan hadiah kepada para pemenang lomba memancing, Hana Monica selaku penyelenggara acara lomba tersebut mengatakan, Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara masyarakat Prabumulih dan sekitarnya yang memang hobi memancing serta bentuk kepedulian kita terhadap komunitas penghobi mancing di seluruh kota Prabumulih dan kedepannya nanti kita akan terus mengadakan Lomba - Lomba seperti ini lagi" Ungkapnya kepada para peserta lomba mancing.

Posting Komentar

0 Komentar