Rara DA ASIA 4 Meriahkan Acara Pelantikan Pengurus PERSADA SMANDA.


Ketua Umum Persada SMANDA,Andriansyah Fikri,SH. Nyanyi Bareng Rara DA ASIA 4,Usai Pelantikan Pengurus Persada SMANDA.

Prabumulih,Jurnal Ekspres.--Pengukuhan  Ketua Dan Pelantikan Pengurus Persada SMANDA,Persaudaraan alumni SMA Negeri 2 Prabumulih,Sabtu (19/1/2019),Sekitar Pukul 10:00 Wib, Bertempat di gedung kesenian rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne SMANDA, Selain itu juga menampilkan tarian daerah yang dibawakan oleh Siswa Smanda,Pelantikan Ketua Umum SMANDA beserta pengurus yang akan dilantik langsung oleh Sekda Kota Prabumulih, M.Kowi.

Pelantikan Pengurus Persada SMANDA.

Pada saat pelantikan Sekda Prabumulih,M Kowi memberikan bendera kebesaran SMANDA kepada Ketua Umum SMANDA, H.Andriansyah Fikri.SH.

Ketua Umum SMANDA,Adriansyah Fikri,SH. Dalam sambutannya Mengatakan, Organisasi ini berdiri diatas semua golongan, walaupun didalam alumni ini banyak yang berbeda dalam beroganisasi ataupun berpolitik. Tapi dengan adanyanya organisasi Smanda ini kita berdiri diatas semua golongan dan dalam satu ikatan.Ungkapnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Prabumulih, Dra Hj, Tin Martini.MM,  mengatakan dengan adanya organisasi ini agar dapat mengikat tali silahturahmi alumni SMANDA,Kami sangat bangga karena Wakil Walikota Prabumulih merupakan alumni SMANDA, Selain itu juga banyak alumni SMANDA yang bekerja di intansi Pemerintah Kota Prabumulih.Ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Prabumulih, Adriansyah Fikri. Wakil DPRD Prabumulih, H. Daud Rotasi, Sekda Prabumulih, M Kowi, Sekdin Perkim,Perwakilan dari Polres Prabumulih, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Dan para alumni Smanda.

Selain itu,Acara pelantikan tersebut turut dimeriahkan oleh Rara yang merupakan penyanyi dangdut papan atas jebolan liga dangdut dan juga Akademi Asia 4 yang merupakan ajang pencarian bakat yang diadakan disalah satu stasiun tv swasta.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar