DJ Yasmin Guncang Pengunjung D'fairway



PALEMBANG,JE.COM -- Perempuan yang akrab di sapa DJ Yasmin mengguncang pengunjung D'fairway Long and sport bar yang terletak di jalan Veteran, Merbau Palembang, pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf kelahiran Mataran 21 Maret 1987 lalu merupakan salah satu DJ yang cukul poluer dan banyak di kenal oleh kaum milenial, Palembang sabtu malam (09/03).

Sebelum memulai karir nya sebagai Disjoki (DJ) DJ yasmin sejak awal karir menggeluti dunia DJ pada tahun 2006 silam, DJ Yasmin sendiri merupakan modeling dan malang melintang di dunia Aktris FTV, "Aku pertaman kali nge DJ tahun 2006 dan sebelum aku nge DJ profesi aku di dunian modeling dan Aktris FTV," ujar perempuan yang memiliki hoby yoga ini.

Salah satu pengunjung D'fairway sebut saja adit saat di wawancarai media ini, yang sangat menikmati dentuman - dentuman musik yang di mainka DJ Yasmin, "Saya sudah dari sore menunggu di D'fairway ini karna ga mau ketinggalan alunan musik yang sangat keren banget yang di mainkan oleh DJ yasmin" ujarnya sembari mengakat kedua tangan dan berdansa.

Sementara itu Reza Cun selaku manager D'fairway ketika di wawancarai awak media di dalam ruang kerja nya mengatakan, "kita special malam ini mendatangkan DJ Yasmin untuk menghibur tamu tamu kita, dan mengajak berjoget bersama" imbuhnya.

Masi kata pria yang akrab di sapa Reza itu" Alhamdulillah, acara malam ini sangat sukses menghibur pengunjung, ini terlihat dengan antusian pengunjung yang memadati D'fairway ini" tandas nya. (Sufyan).

Posting Komentar

0 Komentar