Kecil Ingin Jadi Astronot, Ketika Besar Sukses Jadi DJ



PALEMBANG,JE.Com.--Mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang astronot,karena pada waktu kecilnya ingin sekali bisa keangkasa untuk mencapai bintang yang terlihat indah kalau malam hari dan bisa terbang keangkasa.

Hal ini disampaikannya, kepada awak media sebelum penampilanya mengemas musik lewat genre EDM,Sabtu Malam (2/3/2019).

Dalam acara yang diselenggarakan S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang dengan Tema Stars City dalam penampilannya sebagai seorang DJ.

Dara pemilik nama lengkap Nanin S. Triwahyuni yang populer dengan nama DJ Narnia ini menceritakan cita-citanya sejak kecil yang ingin jadi astronot.

“Waktu kecil saya ingin menjadi astronot, karena suka lihat bintang dilangit dan keinginan itu sampai SMA masih ada, karena ingin keluar angkasa, kayaknya seru aja” ungkap cewek yang lahir di Cirebon, 5 Juni 1989 ini sambil melepas tawanya.

DJ yang dipelajarinya sejak tahun 2012, karena suka musik dari SMP, SMA sempat menjadi penyanyi dengan group bandnya dan setelah menamatkan kuliah di Djogyakarta, STIEYKPN lulus pada tahun 2015 mulai mefokuskan untuk menekuni sebagai seorang DJ.

“ Kayaknya aku ini tak bisa jauh dari musik dan keinginan bisa keangkasa bisa terwujud juga karena sering terbang dari kota ke kota lainnya di Indonesia, walau itu masih jauh untuk bisa keluar keangkasa", paparnya sambil kembali melepaskan tawanya.

Untuk sekarang ini, harapan aku semoga bisa lebih sukses lagi, pengennya juga membuka usaha dibidang kuliner dan perform keliling Indonesia, kalau bisa sampai keluar negeri dan juga bisa membahagiin kedua orang tua,Harap nya sambil menebar senyum manisnya. (pian)

Posting Komentar

0 Komentar