Anak TK Ikut Ramaikan Kegiatan Sosialisasi KPU Kota Prabumulih.



Prabumulih, Jurnal Ekspres. COM.--Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Prabumulih yang diadakan di city mall,jalan lingkar,Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Nampaknya tidak tepat sasaran. Pasalnya, Kegiatan sosialisasi pemilu yang diadakan KPU Kota Prabumulih ditujukan ke sekolah TK dengan cara mengadakan lomba mewarnai dan Dancer  untuk tingkat SMA, SMK, MA, Minggu (3/3/2019) 

Dari pantuan awak media ditempat acara tersebut terlihat kegiatan acara tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari sekolah TK maupun tingkat SMA,bagi pemenang lomba akan diberikan tropi dan uang jutaan rupiah dari KPU Kota Prabumulih.kegiatan acara tersebut dimulai dari Pukul 10:00 -22:00 WIB.

Menurut ketua KPU Marjuansyah ketika diwawancarai beberapa waktu lalu, Mengenai acara sosialisasi Pemilu tahun 2019 dengan cara mengadakan lomba mewarnai untuk anak TK Yang dianggap tidak tepat sasaran Mengatakan bahwa targetnya bukan anaknya tapi pendampingnya.

 "Targetnya bukan anaknya ( Anak TK, red ) tapi pendampingnya,".Terang Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah, kepada awak media.(24/2/2019) lalu.

Lain halnya dengan ibu novi yang mendampingi anaknya untuk mengikuti lomba mewarnai tersebut ketika dibincangi awak media mengatakan tidak tahu kegiatan sosialisasi yang diadakan KPU Kota Prabumulih," Aku datang kesini samo anak aku cuma melok lomba mewarnai bae ", Jelasnya.

Sama halnya yang dikatakan oleh peserta dencer dari salah satu sma di Kota Prabumulih,ketika ditanya tentang sosialisasi oleh KPU Kota Prabumulih, Mengatakan tidak tahu kalau sosialisasi yang diadakan oleh KPU Kota Prabumulih.

" Aku cuma melok lomba bae,Nah aku kurang tau itu ( Sosialisasi dari KPU Prabumulih,red )".Terangnya.

Sosialisasi oleh KPU  Kota Prbumulih di city mall dengan anak-anak TK kurang tepat sasaran hanya untuk menghambur kan uang rakyat saja seharusnya sosialisasi KPU Kota Prabumulih, Kepada masyarakat umum bukan anak-anak TK karena anak -anak tidak tau.Ujar udin pengunjung city mall yang melihat acara tersebut. (JE)

Posting Komentar

0 Komentar