The Venus Palembang Loncing Golden Hall



PALEMBANG,JE.-- The Venus Golden Hall dan K-Tv kini hadir dengan lebih elegan, dimana The Venus Palembang merupakan alternatif tempat hiburan dangan kelengkapan fasilitas yang canggih dan mewah layak nya kelas Internasional yang berada di jalan R. Sukamto Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Malam Grand Opening Golden Hall The Venus Palembang, yang di buka langsung oleh Andi Wong selaku Manager The Venus Palembang, saat membuka Grand Opening Golden Hall dan K-Tv The Venus Palembang dalam pidatonya mengatakan "The Venus Golden Hall saat ini hadir dengan 20 Room K-Tv dengan fasilitas yang sangat lengkap, dimana ada empat room K-Tv yang terhubung langsung dengan Hall," ujar nya saat pembukaan Grand Opening Golden Hall The Venus Palembang Jumat Malam (15/03).

Sementar itu Herlan selaku Ketua PHRI (Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia) dalam pidatonya mengatakan "kita sebagai orang  palembang merasa bangga, kita tidak kalah sama kota kota yang ada di Indonesia lainya, kita sangat bertrimakasih dengah hadirnya Golden Hall Palembang ini" ujarnya.

Masi kata Herlan "Dengan hadirnya tiga room junior suite dan satu president suite dan hall yang baru ini, menambah tempat hiburan yang baru di kota Palembang" pungkasnya.

Dimalam Grand Opening ini sendiri para pengunjung The Venus Golden hall akan di hibur oleh Guest DJ dari Jakarta Citra Anidya, selain itu pada puncak acara peresmian Golden Hall dilaksanakan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Herlan selaku ketua PHRI. (Sufyan)

Posting Komentar

0 Komentar