viral video Walikota Prabumulih Setop Mobil Truk diduga bermuatan Batubara.


Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM,Saat menyetop mobil truk yang masih berani melintas jalan dalam kota,Selasa (12/3/2019).

PRABUMULIH,JURNAL EKSPRES. COM. -- Masih adanya mobil truk diduga bermuatan batubara yang melintas dalam kota prabumulih, padahal sudah ada larangan bagi mobil truk melintas dalam kota yang dituangkan ke dalam Peraturan Walikota ( Perwako ) dan Peraturan Gubernur ( Pergub ), Hal itulah yang membuat Walikota Prabumulih, langsung turun ke Jalan Jenderal Sudirman untuk melakukan penyetopan mobil truk yang masih berani melintas dalam kota Prabumulih,Selasa(12/3/2019).

 Dalam video yang di unggah oleh akun facebook humas prabumulih, yang berdurasi 0,37 detik tersebut,Terlihat Walikota Prabumulih,menyetop dan menegur sopir mobil truk yang masih berani lewat jalan dalam kota prabumulih.

Ini isi dialog walikota prabumulih saat menghampiri sopir mobil truk tersebut, Dalam video berdurasi 0:37 detik, yang di unggah oleh akun facebook humas prabumulih.

Walikota Prabumulih : Bapak tadi lewat mano.?

Sopir truk : lewat muara duo pak.

Walikota prabumulih : cak mano kalu jalan muara duo ancur aku tanyo, jangan lah kami jugo pengen lemak, dak lemak dengan warga prabumulih, jangan diajak uwong lewat situ (jalan muara dua, red)

Sopir truk : aku diajak uwong.

Walikota prabumulih : bapak kan punyo pendirian,jangan lah karno aku diem-diemke galo, kamu perhubungan kamu lepaske bae, jangan lah.

Walikota prabumulih : Kami nih sayang juga punyo kota nih pak, kami pengen juga jalan bagus, kamu kan lah ado jalan sano,( jalan lingkar prabumulih,red), kamu jugo kan yang ngancurke nyo,jangan model itu lah,jangan lagi aku liat bapak lewat sano (jalan muara dua,red),jangan masih lagi lah, saling pikirke uwong.

Video yang di unggah akun facebook humas prabumulih berdurasi 0:37 detik tersebut, telah ditonton ribuan kali oleh netizen, bahkan mendapat respon positif dari para netizen pengguna media sosial (facebook) tersebut, terbukti dengan banyaknya komentar netizen yang  mendukung dan memuji sikap berani walikota prabumulih,ketika menyetop serta menegur langsung sopir mobil truk yang masih berani melintasi jalan dalam kota prabumulih.



Posting Komentar

0 Komentar