Kebakaran Di Akbid Rangga Husada,Diduga Korseleting Listrik.



Prabumulih,JE.Com.---Akademi Kebidanan (Akbid) Rangga Husada yang berada di Jalan Flores No.06 Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih Sumatera Selatan terbakar, Rabu pagi (3/4/2019) sekitar pukul 08.15 WIB.

Akibatnya seluruh mahasiswi Akbid bertaburan di lapangan akbid tersebut. Belum diketahui pasti kerugian yang ditaksir akibat musibah kebakaran tersebut.

Berdasarkan pantauan dari lokasi kejadian, kuat dugaan sumber api berasal dari korsleting listrik dari salah satu kamar asrama akbid tersebut.


Pihak kepolisian Polres Prabumulih dan dua unit mobil beserta petugas pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian tersebut hingga kobaran api sekitar setengah jam kemudian berhasil dipadamkan.

“Asrama akbid kebakaran, asap dari kamar yang ada di bawah tau-tau kami liat keluar. Kejadiannya pagi tadi. Katanya karena korsleting listrik dari kamar itu,” sebut Fitri, salah satu warga sekitar, Rabu (3/4/2019).

Hingga berita ini disiarkan, wartawan Portal media ini masih mengumpulkan informasi dan data musibah kebakaran tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar