Walikota Prabumulih,Tangkap Tangan Mobil Alat Berat Yang Melintas Jalan Utama Kota Prabumulih.


Tampak Walikota Prabumulih,Saat menegur sopir mobil fuso yang bermuatan alat berat yang masih berani melintas di jalan Jendral Sudirman,atau tidak jauh dari simpang Tugu Air Mancur,Kecamatan Prabumulih Timur. Senin (24/6),sekitar pukul 16:00 Wib.

Prabumulih,JE.Com.--- Sebuah mobil fuso bermuatan alat berat, yang sempat menabrak dan tersangkut di portal pintu gerbang utama Kota Prabumulih Jalan Jenderal Sudirman atau tak jauh dari Simpang Air Mancur-Jalan Lingkar Prabumulih Timur, Mobil bermuatan alat berat tujuan dari Muara Enim-Palembang ini juga sempat membuat jalur lalu lintas di sekitar tersebut macet.

Dari informasi yang diterima, diduga sopir mobil fuso yang mengangkut alat berat jenis whell loader memaksa melintas jalan protokol utama Kota Prabumulih karena dijamin mendapat pengawalan dari oknum aparat. Namun sial bagi sopir ini karena kurang mengetahui kondisi jalan sehingga menyebabkan kendaraannya tak bisa melintas saat memasuki kawasan pintu gerbang utama kota karena terhalang pintu gerbang tersebut.

Tingginya alat wheel loader yang dibawa mobil fuso mengakibatkan mobil tersebut menabrak dan tersangkut sehingga tak bisa melewati bangunan portal pintu gerbang yang berada di dekat simpang air mancur jalan lingkar Prabumulih Timur.

“Baru pertamo kali inilah lewat jalan ini pak, itu oleh ado yang jamin dikawal sampe lewat Prabumulih,” Ungkap sopir yang tidak mau menyebutkan namanya, ketika dibincangi awak media di lokasi tersebut,  Senin, (24/6).

Dari pantaun awak media,Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Saat melintasi jalan tersebut langsung menyetopkan kendaraannya dan langsung turun melihat kendaraan pengangkut alat berat yang tersangkut di gerbang pintu utama Kota Prabumulih.

Tampak kekecewaan dari raut muka Walikota Prabumulih, karena masih adanya mobil pengangkut alat berat yang masih berani melintasi jalan utama Kota Prabumulih.

" Saya mengharap agar masyarakat bersama-sama menjaga jalan utama Kota Prabumulih agar tidak ada lagi kendaraan pengangkut alat berat yang melintasi jalan utama Kota Prabumulih".Harap Walikota Prabumulih.

Selain itu,menurut Kurniawan,yang  merupakan warga Prabumulih mengatakan,sangat mendukung Walikota Prabumulih,yang mengajak warga untuk menjaga jalan utama Kota Prabumulih agar tidak dilewati lagi oleh mobil pengangkut alat berat. (JE).

Posting Komentar

0 Komentar