Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Prabumulih, Berjalan Lancar Dan Sukses.


Ketua KPU Kota Prabumulih saat diwawancarai oleh awak media usai acara rapat pleno terbuka,Sabtu  (20/7/2019),Bertempat di hotel grenikita, Kota Prabumulih.


Prabumulih, Jurnal Ekspres. Com.-- Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum ( KPU ), Kota Prabumulih Tahun 2019. Menetapkan perolehan kursi dan calon terpilih anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kota Prabumulih, pemilihan umum tahun 2019.

Rapat pleno dibuka langsung oleh Ketua KPU Prabumulih Marjuansyah didampingi anggota komisioner KPU.

Turut hadir sejumlah perwakilan Forkorpimda Kota Prabumulih, seperti PlT Disdukcapil Aris Priadi, Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Agus Slamet, Kasubag Persidangan Febriansyah, perwakilan Kejaksaan H Surpat, Kodim 0404 Mayor Inf Seco Wisuno dan Ketua Bawaslu Kota Prabumulih dan anggota komisioner Bawaslu. Selain itu, kegiatan juga tampak dihadiri oleh perwakilan partai pemenang yang mendapatkan kursi.

Acara dilaksanakan sekitar pukul 14:00 Wib, dan berakhir pada pukul 16:00 Wib, bertempat di hotel grenikita Kota Prabumulih, Jalan Jendral Sudirman,Kelurahan Gunung Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Sabtu (20/7/2019).

Menurut Ketua KPU Kota Prabumulih,Usai acara rapat pleno mengatakan, kami sangat bersyukur acara ini berakhir dengan lancar dan sukses, dan kami ucapakan terimah kasih, kepada pihak terkait, yang telah membantu kegiatan ini hingga berakhir dengan lancar dan sukses.Pungkasnya.(JEY).

Posting Komentar

0 Komentar