Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Bedah Rumah Warga Yang Kurang Mampu.


Foto rangakaian kegiatan acara program bedah rumah CSR Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumuli,Senin (5/8/2019).

Prabumulih, JurnalEkspres.Com.-- Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih menggelar kegiatan bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan sebuah rumah diberikan kepada pasangan suami istri, Ikhwan (51) dan Yuningsih (45), Warga Jalan Mastayu RT 002 RW 004, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM beserta jajarannya,Kepala cabang BSB Kota Prabumulih Barita Robert SE MM, Perwakilan Dari PT Pertamina Prabumulih, Kepala Baznas Prabumulih, Masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan berdoa bersama dan dilanjutkan kata sambutan oleh kepala BSB cabang Kota Prabumulih Barita Robert SE MM dan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.

Kepala Bank Sumsel Babel Prabumulih, Barita Robert SE MM mengatakan, bangun rumah baru ini sudah yang ke empat kalinya dilaksanakan Bank Sumsel Babel. Dan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama yang digelontorkan melalui program CSR perusahaan.

“Pembangunan rumah baru pak Ikhwan dibangun melalui dana CSR kita. Ini rumah yang ke 4 yang kita bangun. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dinikmati,” Ujar Barita Robert SE MM didampingi Kabag Umum Joko Tri Sutrisno, Senin (5/8/2019) pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menambahkan, Dengan adanya program BSB ini semoga dapat peduli sesama termasuk kepedulian perusahaan melalui CSR, dapat mengurangi dan menurunkan angka kemiskinan.

“Alhamdulilah Bank Sumsel Babel Prabumulih diberi nikmat kemauan untuk peduli sesama manusia. Kepedulian sangat penting itulah, makanya melalui CSR bisa membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah layak huni. Katanya.

Sedangkan Ikhwan mengucapkan rasa syukur alhamdulillah dapat bantuan ini. Pasalnya, tidak dapat dibayangkan bisa dapat rumah sebagus ini. “Terima kasih banyak untuk Bank Sumsel Babel dan Walikota Prabumulih".Ucapnya.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah kepada bapak Ikhwan yang menerima bantuan beda rumah tersebut dan pendatanganan prasasti, serta penguntingan pita peresmian program beda rumah oleh Walikota Prabumulih didampingi Kepala  BSB Cabang Kota Prabumulih.(Jey).

Posting Komentar

0 Komentar