Selain Perkenalkan Caleg Terpilih, KPU Kota Prabumulih Berikan Penghargaan Kepada Stakeholders dan Ad Hock.



Prabumulih,JurnalEkapres.Com--- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Prabumhlih menyelenggarakan acara dalam rangka memberikan penghargaan kepada stakeholders dan badan Ad Hock yang telah bekerjasama untuk menyusekseskan pemilihan umum tahun 2019 di Kota Prabumulih, sekaligus perkenalan dengan calon terpilih anggota DPRD periode 2019 -2024.

Acara di mulai sekitar pukul 10:00 Wib, bertempat di Gedung kesenian rumah dinas Walikota Prabumulih, Kamis (8/8/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut,Ketua KPU Kota Prabumulih beserta jajarannya, Walikota Prabumlih yang diwakili Assiten 3 Pemerintah Kota Prabumulih, M Rasyid S Ag, Perwakilan Bawaslu Kota Prabumulih, Perwaklilan dari Polres Prabumulih, Kejari Kota Prabumulih,Perwakilan dari partai dan calon teripilih anggota DPRD Kota Prabumulih.


Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah S IP, dalam sambutannya mengatakan terimah kasih kepada semua pihak terkait yang telah ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu hingga berjalan lancar dan sukses.

" Kami mengucapakan terimah kasih kepada pihak stakeholders yang telah bahu-membahu untuk ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 hingga berjalan lancar,aman,tertib dan sukses,".Kata Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah SIP.

Selain itu, Walikota Prabumulih yang di wakili oleh Assiten 3 Pemerintah Kota Prabumulih M Rasyid S Ag, memberi aspresiasi tertinggi untuk KPU Kota Prabumulih dan pihak yang terkait yang telah ikut serta menyukseskan penyelenggarakan pemilu tahun 2019 hingga berjalan aman dan lancar.

" Aspresiasi tertinggi kepada KPU Kota Prabumulih dan pihak terkait yang telah menyukseskan penyelenggaraan pemilu hingga berjalan aman lancar, serta selamat kepada calon terpilih anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya nanti,".Ucapnya.

Masih dalam acara yang sama, Sutarno SE memberikan sambutan dari perwakilan Calon terpilih DPRD Kota Prabumulih, Mengatakan sangat bersyukur atas tepilihnya kami menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024.

" Terimah kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan  kepercayaan kepada kami untuk menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2019-2024,".Katanya. (Jey).

Posting Komentar

0 Komentar