Puluhan Guru, Ikuti Seminar Nasional Dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi.



Prabumulih,JurnalEkspres.com.-- PT. Pertamina Driling Services Indonesia (PDSI), mengadakan kegiatan seminar nasional dan pelatihan peningkatan kompetensi guru dengan tema, Guru Milenial di Era Industri 4.0 dan Peradapan 5.0.

Kegiatan acara tersebut diikuti sekitar 40 guru yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas ( SMA ), seperti SMA N1, SMA N2, dan SMA N5, kegiatan ini diadakan digedung pertemuan Mahkota Resto, Jalan Padat Karya, Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih, Kota Prabumulih,Jumat (6/9/2019).

Dalam kegiatan seminar ini, empat narasumber dihadirkan, Prof.Dr.H.E.Mulyasa,M.Pd (Praktisi dan Ahli Pendidikan UNINUS Bandung), Maya Sita Darlina S.Psi, M.Si, Psi (Psikolog), Ucu Suryadi S.Kom (Programer dan Web development Desainer) dan Drs Purwaji (Psikolog).

Dalam sambutannya Asisten III Pemerintah kota Prabumulih H.M.Rasyid, SAg, MM, mengucapkan terimahkasih kepada PT. Pertamina Driling Services Indonesia atas CSR kota Prabumulih.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan berkualitas di zaman seperti sekarang ini,zaman milenial. Jadi mudah-mudahan apa yang di laksanakan hari ini bermanfaat untuk kedepan nya,” ucapnya.

Masih diacara yang sama, menurut salah satu narasumber, Prof.Dr.H.E.Mulyasa,M.Pd, kegiatan ini sangat penting, guna membentuk karakter guru di era revolusi industri.

“Tentu kita perlu mendorong kegiatan ini yang profesional, guna mendukung dan membentuk karakter guru dalam era revolusi industri, demi terwujudnya pendidikan kompetensi guru di kota Prabumulih,”ujarnya.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar