Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD, Alfa Sujatmiko, wacanakan Program Kebersihan.


Alfa Sujamiko, SH, saat di wawancarai awak media usai pelantikan anggota DPRD Prabumulih, Jumat (28/9/2019).


PRABUMULIH, JURNALEKSPRES.COM.--- Rapat paripurna ke XL masa persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Prabumulih masa jabatan tahun 2019-2024.

Pelantikan 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ), Kota Prabumulih, periode 2019-2024, yang digelar di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (27/9/2019).

Dari 25 anggota DPRD Kota Prabumulih yang baru di lantik, ada salah satu anggota dewan dari partai PDIP yaitu Alfa Sujatmiko, SH, saat di konfirmasi awak media, usai dilantik menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Prabumulih, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan.

"Sangat berterimah kasih banyak, kepada masyarakat, khususnya di dapil III, yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai wakil rakyat," ungkapnya.

Selain itu, Alfa Sujatmiko, SH, mengatakan dalam program kerjanya setelah resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih, secara pribadi akan memfokuskan pada program peningkatan kebersihan lingkungan.

"Banyak wacana yang harus di selesaikan, seperti fraksi dan pimpinan definitif, kalau tupoksi kerja DPRD tetap harus kita jalani, tapi kalau secara pribadi kalau saya, ingin mewacanakan untuk pertama kali mendekalarisikan masalah kebersihan, mungkin ini hal yang kecil, tapi manfaat nya luar biasa," kata alfa saat di wawancarai awak media usai pelantikan. (jey)

Posting Komentar

0 Komentar