Malam Ini, Taman Kota Prabumulih, Tempat Penutupan Proprprov XII Sumsel.


Tampak Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM saat melihat persiapan tempat penutupan Proprov XII Sumsel, Selasa (26/11/2019).


PRABUMULIH, JURNALEKSPRES.COM.-- Kota Prabumulih mendapatkan kehormatan untuk prosesi pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan (Sumsel) , acara tersebut akan dipusatkan dilapangan taman kota prabujaya, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Acara penutupan Proprov XII Sumsel ini, akan dimulai pukul 19:00 WIB, sampai dengan selesai, acara akan diselenggarakan pada hari Selasa, 26 November 2019,  Acara tersebut yang rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, beserta jajarannya, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, acara penutupan proprov XII Sumsel akan dihadiri para tamu undangan dari 17 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Acara itu juga akan dimeriahkan dengan deville dari anak-anak pelajar dari Kota Prabumulih, yang diikuti oleh puluhan peserta. Selain itu juga akan menampilkan artis Rara Lida yang merupakan artis ibu kota yang berasal dari Kota Prabumulih.

"Untuk persiapan kita sudah hampir selesai, dan hiburan nanti malam kita akan menampilkan artis ibukota dan juga akan ada deville dari anak-anak pelajar dari kota kita yang sudah berlatih dari kemarin untuk penutupan ini," tutur Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM ketika dibincangi saat meninjau persiapan penutupan, Selasa (26/11/2019).

Ridho mengatakan, selain menampilkan deville serta penyerahan piala bergilir Porprov XII sumsel tahun 2019 nanti akan di lakukan penyerahan bendera porprov kepada kabupaten dan kota.

"Intinya, untuk konsep acara penutupan Porprov ini sudah kita tinjau persiapannya dan semoga saja penutupan ini tidak ada kendala dan berjalan lancar sampai selesai," katanya.(JE).


Posting Komentar

0 Komentar