Diduga Money Politik, Kades Sungai Rambutan Terpilih Digugat.


Massa demo saat diterima di ruang kantor Camat, Selasa (3/12).

INDRALAYA,JE.COM.--- Puluhan massa warga Desa Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, selasa siang (3/12) menggelar aksi di halaman Kantor Camat Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, kedatangan sejumlah warga ini mempertanyakan atas laporan dugaan money politik (Politik Uang) salah satu calon Kades di desa tersebut.

Perwakilan massa bersama beberapa calon kades, diterima langsung oleh Camat Zidan Suharto, Kepala Dinas PMD Kabupaten OI Trisnofilhaq, Kasat Intel Polres OI AKP Eko Susanto SH dan Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto.

"Laporan sudah masuk ke kita, bahkan kedua belah pihak yaitu pelaporan dan telapor akan kita panggil. Meski begitu, Pemerintah Ogan Ilir tetap akan melantik Kades Terpilih, karena protes warga tidak mengganggu semua tahapan Pilkades,"Kata trisno.

Sementara Ketua Forum Masyarakat Sungai Rambutan Bersatu, Agus saat dikonfirmasi meminta Pemkab OI agar tidak melantik Kades terpilih karena diduga telah melakukan politik uang.

“Kita meminta kepada Pemkab OI tidak melantik Kades terpilih pasalnya akan menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat desa Sungai Rambutan.”ungkapnya.(05)

Posting Komentar

0 Komentar