Asisten 1 Hadiri Syukuran Di Desa Sinar Rambang.


Asisten 1 Pemkot Prabumulih dan Kepala Desa Sinar Rambang serta tamu undangan lain nya foto bersama di acara syukuran Di Desa Sinar Rambang Kota Prabumulih.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH, M.Si menghadiri acara Syukuran atas terpilihnya Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah menjadi Kampung Proklim Tingkat Nasional oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) yang bertempat di Dusun II Desa Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Mewakili Walikota Prabumulih dalam sambutannya, Asisten I Pemerintah Kota   (Pemkot,-red) Prabumulih Drs. Aris Priadi, SH. M.Si mengatakan
"Keberhasilan ini memerlukan perjuangan, kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa, Dinas Lingkungan Hidup, dan juga kepada segenap Masyarakat Desa Sinar Rambang atas keberhasilan perjuangan dalam meraih penghargaan tingkat nasional ini. Semoga kedepannya kita dapat mempertahankan prestasi ini,"katanya. Rabu (22/1/2020).

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Rambang Kapak Tengah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Prabumulih, Kepala Desa Sinar Rambang, Perangkat dan Warga Desa Sinar Rambang, serta mahasiswa UIGM yang saat ini sedang melaksanakan program KKL di Desa Sinar Rambang.

Diketahui beberapa waktu yang lalu Desa Sinar Rambang meraih penghargaan sebagai Kampung Iklim (ProKlim) tingkat Nasional dari KLHK yaitu Penghargaan untuk program berlingkup nasional yang dkembangkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dan seluruh pihak dalam melaksanakan aksi lokal untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak perubahan iklim dan pengurangan emisi.

(Sumber : Humas Pemkot Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar