Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Undian Tabungan Persirah Yang Ke 38.


Kepala pimpinan Bank Sumsel Babel cabang   Prabumulih Robert S dan Walikota Prabumulih  Ir Ridho Yahya MM serta nasabah pemenang undian tabungan pesirah. 

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih melaksanakan undian grand prize tabungan pesirah periode ke 38, Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah acara ini di gelar pada hari Senin (27/1/2020) bertempat di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Jalan Jendral Sudirman No 19, Keluruhan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Ass 2 Kota Prabumulih, Kepala pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih beserta jajarannya, Perwakilan dari notaris dan PPAT Eka Mila Maryos SH M Kn, Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan Dwiyono S Sos M Si, Perwakilan dari Dinas Sosial Kota Prabumulih Yuni Astuti SE M Si, dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakt serta tamu undangan lainnya.


Pemenang hadiah utama yang beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mobil Toyota Kijang Innova warna putih adalah warga Prabumulih atas nama Heri Satria yang berhak membawa pulang mobil Toyota Innova warna putih tersebut ke rumahnya.

Menurut Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, Robert S melalui Wakil Kepala Cabang Nina Pratiwi menerangkan, semua nasabah BSB yang punya tabungan Pesirah punya kesempatan menang. Kali ini yang diundi periode 2019 dan bulan Januari 2020 baru digelar dengan hadiah utama memang disiapkan 1 unit Toyota Kijang Innova.

“Patut kita syukuri, antusias masyarakat menabung di tabungan Pesirah setiap tahunya mengalami peningkatan. Ini dibuktikan terus meningkatkan dana yang berhasil kita himpun. Ini undian yang ke 38 yang di gelar BSB," ungkapnya, Senin (27/1/2020).

Nina mengatakan, tidak hanya mobil Toyota Kijang Innova saja, pihaknya juga menyiapkan dua unit sepeda motor, dua unit kulkas, dua unit TV LED, dan dua unit laptop pada pengundian tersebut untuk nasabah tabungan Pesirah dari Prabumulih dan Gelumbang. “Tingkat kepercayaan masyarakat kepada kita, sebagai bank pembangunan daerah juga terus meningkat. Undian ini, bentuk apresiasi perbankan kita kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kita,” ujarnya.


Masih kata Nina, kepercayaan masyarakat kepada BSB meningkat. Ini membuktikan kalau meningkatkan perekonomian warga Prabumulih dan Gelumbang. “Satu cabang sengaja kita siapkan satu hadiah, jika ingin dapat undian. Tingkatkan saldonya, sehingga peluangnya makin besar. Minimal Rp 300 ribu, jika ingin ikut undian tabung Pesirah dan mengendap sebulan sebelum pelaksanaan undian,” terangnya.

Pihaknya juga berharap, supaya penghimpunan dana tabungan di BSB. Ke depannya, bisa terus ditingkatkan. “Kita terima kasih atas kepercayaannya, supaya masyarakat Prabumulih dan Gelumbang merencanakan hari esok lebih baik,” tandasnya.

Terpisah Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang sempat hadir dalam undian Pesirah BSB Cabang Prabumulih mengucapkan ucapan selamat kepada para pemenang yang mengikuti undian tabungan pesirah,"selamat kepada para pemenang yang beruntung,"untuk BSB Prabumulih buatlah pelayanan yang baik dan jangan dibeda-bedakan. "ungkapnya.(JE)

Posting Komentar

0 Komentar