Diawal Tahun 2020, SMAN 1 Prabumulih Raih Berbagai Prestasi Tingkat Provinsi.

Dua siswa SMAN 1 Prabumulih peraih prestasi.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.--- Memasuki tahun 2020, para siswa SMA Negeri 1 Prabumulih mulai mengumpulkan kembali berbagai prestasi. Baik bidang akademik maupun non akademik.

Diantaranya adalah berhasil meraih juara tetap dua (2) dan tiga (3) dalam acara ranking 1 tingkat SMA dan SMK se Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Politeknik Akamigas Palembang, pada 10 januari lalu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Prabumulih freni Listiyan SPd MSi.

Sebagai stimulan untuk para siswa lainnya, Kedua siswa ini mendapatkan reward dari sekolah serta menyerahkan tropy prestasi kepada pihak sekolah di hadapan para siswa lainnya, usai pelaksanaan upacara bendera Senin pagi di halaman sekolah SMAN 1 Prabumulih.

" Alhamdulillah 2 orang siswa kita berhasil menjadi juara 2 dan juara 3 dalam moment Katalis reaction 2020 Politeknik Akamigas Palembang, semoga dapat memberikan semangat kepada para siswa lainnya untuk terus meningkatkan prestasi, " kata kepala SMAN 1 Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi. Saat dikonfimasi awak media, Selasa (14/1/2020).

Selain juara 2 dan juara 3 tetap dalam acara ranking 1 , perwakilan dari siswa SMA 1 Prabumulih juga mendapatkan predikat The best futsal terdisiplin dalam acara yang sama.

Hal ini sangat diapresiasi oleh pihak sekolah, karena para siswa Terus dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, sesuai dengan komitmen dan upaya yang dilakukan pihak sekolah.

"Kedua orang siswa yang berhasil menjadi juara tetap tersebut memang para siswa yang berprestasi di sekolah, kita berharap keberanian dan prestasi mereka dapat memberikan motivasi untuk para siswa lainnya,"tambah Betty Gusdwisari SPd Waka Kurikulum SMAN 1 Prabumulih. (04)


Posting Komentar

0 Komentar