PT Supreme Energi Rantau Dedap Peduli Masyarakat.



Muara Enim,Jurnalekspres.com.-- PT Supreme Energi Rantau Dedap (SERD) adakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility), suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar.

PT SERD adakan kegiatan CSR Sunatan Massal dan pengobatan gratis yang di laksanakan di Talang Pisang Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, Sabtu (29/02/2020).

Acara dihadiri langsung oleh manager oprasional Franky, manager humas, Goeril tan dan Staff.

Masyarakat sangat antusias menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh PT SERD tersebut. Diperkirakan ±80 anak-anak yang disunat dan puluhan Masyarakat yang berobat gratis.

Dalam kegiatan ini PT SERD mengundang Staff  Puskesmas Pajar Bulan dan Puskesmas Kota Agung sebagai tenaga medis kegiatan sunatan massal dan Pengobatan Geratis.

Dalam kegiatan tersebut, Franky manager operasional, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, "ini merupakan program kami, program CSR kepedulian terhadap masyarakat, sudah dua tahun ini kami melakukan pelayanan kesehatan masyarakat termasuk sunatan massal dan pengobatan gratis, animo Masyarakat juga luar biasa bertambah dari sebelum-sebelumnya, kami juga menyadari bahwa Masyarakat sini  perlu mendapatkan pelayanan kesehatan," paparnya

Dengan adanya kegiatan ini, Rudi 40 tahun" Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dan kami masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kelangsungan dan kelancaran kegiatan ini terutama kepada PT SUPREME ENERGI RANTAU DEDAP," pungkasnya. (Hijas)

Posting Komentar

0 Komentar