Anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina, Kunker Sekaligus Resmikan Rumah Aspirasi Di Kota Prabumulih.


Anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina saat menyampaikan sambutan dalam acara kegiatan kunker ke dapil Sumsel II di Kota Prabumulih.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Ir Hj Sri Kustina Anggota DPR RI, Komisi VII dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan ( Sumsel ) II, Meresmikan Rumah Aspirasi sekaligus melaksanakan Kunjungan kerja ( Kunker ) perorangan dalam rangka kegiatan silaturahmi dan penyerapan aspirasi di rumah aspirasi, untuk menampung seluruh aspirasi Masyarakat Kota Prabumulih.

Rumah aspirasi Sri Kustina yang berada di Jalan Guntur, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Provinsi Sumatera Selatan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh anggota DPR RI Sri Kustina, Ir H Heri Amalindo MM, Anggota DPRD Kota Prabumulih Ganjar Iman, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih Suharli Berlian beserta pengurus dan anggota partai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ir Hj Sri Kustina mengatakan bahwa dengan diadakan Reses ini untuk catatan bagi dirinya dan akan Ia sampaikan seluruh keluhan dan aspirasi masyarakat kepihak yang berwenang.

“Walaupun saya sedang tidak ada sini, tapi kita sudah siapkan rumah aspirasi di sini dan itu selalu ada petugas, jadi kalu ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya bisa lewat rumah aspirasi, nanti petugas disini akan menyapaikannya kepada saya,” katanya. Jumat ( 21/2/2020).

Selain di Kota Prabumulih, Ir Hj Sri Kustina, juga akan melakukan Reses di beberapa daerah Kota dan Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, untuk menyerap aspirasi masyarakat seperti yang dilaksanakan di Kota Prabumulih.

“Pada tahun lalu, kita sudah melaksanakan Reses di kabupaten PALI, Selanjutnya kedepan kita akan bersilahturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Muratara, dilanjutkan ke Kota dan kabupaten lainnya," jelasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih Suherli Berlian saat diwawancarai awak media mengatakan, dengan adanya rumah aspirasi tersebut agar kiranya dapat mempermudah masyarakat Kota Prabumulih untuk menyampaikan aspirasinya kepada Ir Hj Sri Kustina.

“ Walaupun ibu lagi tidak ada disini, tapi masyarakat Kota Prabumulih tetap dapat menyampaikan aspirasinya lewat rumah aspirasi, dan mudah-mudahan rumah aspirasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih,” ungkapnya.

Masih kata Suherli, pihaknya sudah berkordinasi dengan Ir Hj Sri Kustina untuk mengusahakan pengusulan lampu jalan yang ada di sepanjang jalan Lingkar Kota Prabumulih.

“Di situ kan daerah rawan, dan itu bukan wewenang Pemerintah Kota Prabumulih melainkan wewenang Pemerintah Provinsi, jadi kita mengusulkan itu ke ibu Sri supaya bisa meneruskan ke Pemerintah Provinsi, semoga cepat terealisasi,” terangnya.

Diketahui sebelumnya, selain meresmikan rumah aspirasi, di Jalan Guntur, Kelurahan Muara Dua, Ir Hj Sri Kustina, Menemui ratusan warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, untuk memberikan makanan bergizi bagi balita dan ibu hamil, acara tersebut bertempat di Aula Kantor Kelurahan Muara Dua.

Anggota DPR RI Ir Hj Kustina memberikan sambutan kepada warga yang hadir diacara kegiatan kunjungan kerjanya, Jumat (21/2/2020).

Selain memberikan makanan bergizi bagi balita dan ibu hamil, Ir Hj Sri Kustina, juga menerima beberapa keluhan dan aspirasi dari perwakilan warga yang hadir di aula kantor Kelurahan Muara Dua.(je)

Posting Komentar

0 Komentar