Direktur RSUD Prabumulih Resmi Dijabat dr. Hesti Widyaningsih.


Sekda Prabumulih Elman ST,MM, Saat melantik Direktur RSUD Prabumulih dan 7 pejabat esolan di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih resmi di jabat oleh dr. Hesti Widyaningsih, yang sebelumnya di jabat oleh Almarhum dr. H. Efrizal Samsudin.

Kegiatan acara pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai I gedung perkantoran pemerintah kota Prabumulih, menggunakan protokoler kesehatan  Senin (30/3/2020).

Pelantikan Direktur RSUD yang baru ini berbarengan dengan 6 orang pejabat eselon lain nya di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Pejabat eselon ini dilantik Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM , yang bertindak mewakili Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, MM

Para pejabat yang ada diruangan terlihat menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

dr Hesti sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Prabumulih. Sedangkan posisi yang ditinggal dr Hesti dipegang drg Sriwidiastuti yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala UPTD Puskesmas Prabumulih Barat.

Sementara kursi pimpinan UPTD Puskesmas Prabumulih Barat diduduki drg Wallia Liliana.

Selain itu, Izhar ,SKM, M.Kes yang semula Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Prabumulih, kini ditunjuk sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.

dr Ersyika Eryani dari Kasi Pelayanan Kesehatan Primer dipercaya sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan. Sementara Lasia Warni, SKM yang semula sebagai Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan, kini memegang jabatan  Kasi Kesehatan Primer.

Terakhir, Suci Lestari ,SKM dari Pelaksana Dinas Kesehatan menjadi menjadi Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinkes Prabumulih.

Sekda Prabumulih, Elman, ST, MM, berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya ditengah kondisi saat ini.

” Semoga pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan ikhlas dalam melayani masyarakat," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar