Kegiatan Pelatihan Di Disnaker, Resmi Dibuka Sekda.


Sekda Kota Prabumulih Elman ST MM dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Ir Bambang Sukaton foto bersama peserta pelatihan dan tamu undangan.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Sebanyak 15 warga kota Prabumulih mengikuti kegiatan Pembekalan Pemagangan Dalam Negeri Program Peningkatan Kualitas dan Produktifitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Prabumulih Tahun Anggaran 2020 di aula Dinas Tenaga Kerja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Prabumulih, Elman, ST, MM dan Kepala Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker ) Kota Prabumulih Ir. Bambang Sukaton.

Selain itu, kegiatan tersebut juga ditujukan untuk mengurangi pengangguran di kota Prabumulih dan mengisi lowongan kerja di Perusahaan. Kegiatan ini juga sangat berpengaruh untuk membentuk tenaga kerja yang disiplin dan dapat diandalkan", tidak hanya jadi penonton saja", jelas Sekda Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Sekda Kota Prabumulih berharap para peserta memiliki ilmu sebagai bekal mendapatkan lapangan pekerjaan.

"Harapan kita melalui pembekalan dapat membuat para peserta memiliki kemampuan dan pada akhirnya mendapatkan pekerjaan, diharap juga melalui pelatihan ini dapat menurunkan angka pengangguran di Kota Prabumulih", ujarnya. Rabu (04/03/2020).

Turut hadiri dalam acara ini, CV. Muara Musi Prabumulih, PT. TEL Muara Enim,Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih, Bank BRI Cabang Kota Prabumulih dan PT.Astra Internasiaonal IZUZU serta tamu undangan lainnya.(ril)

Posting Komentar

0 Komentar