Mengejutkan kegiatan Bunga desa dikabarkan Batal.



Muara Enim.Jurnalekspres.com.--  Kegiatan Bunga desa ( kegiatan bupati ngantor kedesa desa), yang dijadwalkan pada hari jum'at (06/03/2020) di desa kota agung Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara enim  dikabarkan batal. Rabu (04/03/2020).

Persiapan untuk menyambut kedatangan Plt Bupati Muara enim H Juarsah SH sudah hampir 50% rampung.

Dari hasil konfirmasi awak media kepada kepala desa Kota Agung M. Aminudin SH, membenarkan adanya informasi dari pihak Kecamatan bahwa acara bunga desa ditunda dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan dikarenakan dikabarkan Plt Bupati Muara Enim Ada urusan yang belum bisa di tentukan dengan pasti apa urusan nya", ujarnya.

Sejumlah Masyarakat merasa kecewa dengan adanya kabar tersebut seperti yang di ucapkan Bansa," melihat antusias Masyarakat yang beberapa hari yang lalu menunjukan betapa senangnya dengan adanya kunjungan Plt Bupati Muara enim H Juarsah tersebut sejumlah persiapan pun telah hampir rampung.

Camat Semende Darat Tengah (SDT), Khairul B Ssos saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (4/3/2020) menegaskan, kegiatan Bunga Desa di Desa Kota Agung bukan batal tetapi ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. (Hijas)

Posting Komentar

0 Komentar