Sat Intelkam Polres Prabumulih, Nongkrong Bareng PWI Kota Prabumulih.


Sat Intelkam Polres Prabumulih dan PWI Kota Prabumulih foto bareng saat silaturahmi.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Polres Prabumulih melalui Sat Intelkam Polres Prabumulih bersama Persatuan Wartawan Prabumulih (PWI) Kota Prabumulih. Mengadakan silaturahmi bertempat di Caffee Aku And Resto, Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Timur, Kota Prabumulih. Sabtu Malam Minggu (21/03/2020).

Tampak hadir dalam acara silaturahmi, Kasat Intel Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi SE MM beserta anggota dan Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi serta anggota PWI Prabumulih.

Dalam silaturahmi ini, Kasat Intel AKP Aan Sumardi SE MM beserta anggota lainnya tampak berbincang akrab dengan Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi dan anggota PWI lainnya.

Kasat intel Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi SE MM, Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada insan pers yang tergabung di PWI Prabumulih, Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah menjalin silaturahmi.

" Pers juga bisa menjadi garda terdepan dalam menangkal berita hoax, dan pers juga merupakan marwahnya intel, bisa membuat berita negatif jadi positif" tegasnya.

Selain silaturahmi, menurutnya pertemuan ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang baik yang telah berjalan selama ini.

"Karena pada hakekatnya pekerjaan wartawan dengan intelijen ada kesamaan. Sama-sama mencari informasi, jika wartawan informasi nya untuk di sebar ke publik, sementara informasi dari intelejen ada yang sifatnya rahasia. Karena jika dibuka bisa membuat stabilitas keamanan masyarakat bisa terganggu," ujarnya.

Masih kata Aan Sumardi, semoga kedepan Ia berharap silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan lagi.

"Terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah datang memenuhi undangan kami, semoga kerjasama yang baik ini tetap terpelihara," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi, Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kasat Intel Polres Prabumulih atas undangannya.

"Semoga PWI Prabumulih dan Polres Prabumulih terus bersinergi dengan baik dan kerjasama yang telah terjalin ini bisa ditingkatkan", ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar