Polres Prabumulih Dan Pemkot Prabumulh, Gelar Sosialisasi Cegah Virus Corona.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH. Melaksanakan kegiatan senam bersama pegawai jajaran pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih beserta ratusan anggota Polres Prabumulih dan Masyarakat Kota Prabumulih. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan acara ini dilaksanakan di taman Kota Prabujaya, Jalan A. Yani, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, acara dimulai sekitar pukul  06:00 WIB sampai dengan pukul 08:00 WIB.

Turut dihadir dalam acara tersebut yaitu, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH, serta unsur muspida Kota Prabumulih. PJU Polres Prabumulih, anggota Polres Prabumulih dan Masyarakat Kota Prabumulih yang hadir di taman Prabujaya kota Prabumulih.

Kegiatan senam pagi ini ada yang berbeda seperti senam biasanya karena pada senam itu terdapat gerakan dengan cara seperti mencuci tangan, senam ini diperagakan oleh Polwan Polres Prabumulih.

“Ini upaya untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat, dengan berolahraga sekaligus kampanye mencuci tangan untuk menjaga kesehatan,” kata Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya.
Dengan cuci tangan kata Wayan, mampu meningkatkan pola hidup sehat. Sehingga warga Prabumulih semakin sehat dan mencegah penyakit, termasuk virus corona.
“Mudah–mudahan kegiatan senam cuci tangan ini menjadi sebuah budaya hidup sehat masyarakat Prabumulih, dan terhindar dari penyakit,” tuturnya.
Selain senam pagi bersama kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan mengambil sampah di sekitar taman kota prabujaya dan juga pembagian doorprize oleh Kapolres Prabumulih dan Walikota Prabumulih.

Dilanjutkan dengan pembagian baju kaos dari Dinas Kesehatan Kota Prabumulih dengan logo 119, anda sakit dan butuh pelayanan di rumah hubungi no (0853-67321119). (Ril)


Posting Komentar

0 Komentar