Akibat Dampak Covid-19, Walikota Prabumulih Terima Bantuan 5000 Butir Telur Ayam. Ini Nama Perusahaan Yang Membantu.


Akibat dampak covid-19,Walikota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya MM, Menerima bantuan 5.000 butir telur ayam dari salah satu perusahaan swasta, untuk dibagikan kepada yang masyarakat

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Bentuk kepedulian dari berbagai pihak terhadap pemerintah kota (pemkot) Prabumulih dalam mencegah penyebaran covid-19 terus mengalir seperti yang terjadi pada hari ini, Rabu sore (22/4/2020), PT Malindo Feed Milk Tbk, mendatangi rumah dinas Walikota Prabumulih, yang beralamat di Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, dalam rangka memberikan dukungan kepada pemkot Prabumulih untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara memberikan bantuan berupa 5000 butir telur ayam. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya MM.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Drh. Andi Passtiawan selaku Veteriner PT. Malindo Feed Milk Tbk, Manager area Prabumulih Farm PT. Prima Fajar, Kusbandi Spt, dan Kadin Pertanian Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM, Mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari berbagai pihak diantaranya seperti PT. Malindo Feed Milk TBK, PT. Prima Fajar Prabumulih atas Wabah Covid-19 yang mewabah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya di kota Prabumulih.

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada masyarakat Kota Prabumulih dalam menghadapi dampak covid-19 ini," ucapnya. (Sumber: Humas Kota Prabumulih)

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya kepedulian dari berbagai pihak kepada pemerintah kota (pemkot) Prabumulih dalam mencegah penyebaran covid-19, sudah mengalir dari beberapa perusahaan, Organisasi masyarakat, Sekolah, Polri, TNI dan juga OPD turut memberikan bantuan. Selasa (21/4/2020).

Bantuan yang diberikan berupa APD (Alat Pelindung Diri) yang diperuntukan untuk tenaga medis, Masker serta uang. Selain itu, Pemkot Prabumulih juga mendapatkan bantuan 560 APD dari OPD dilingkungan Pemkot Prabumulih.

Selain itu, ada 20 ribu masker dari sekolah-sekolah yang ada di kota Prabumulih, 50 shet baju Hazmat bantuan dari PT TEL, uang tunai Rp 150 juta beserta masker dari PT BA, dan 200 Pcs APD dari Alumni FH Unsri 87 serta bantuan alat cuci tangan dari Pertamina Aseet 2 Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir H. Ridho Yahya MM, mengatakan sangat bersyukur atas kepedulian masyarakat, instansi dan swasta terhadap pemerintah kota Prabumulih dalam upaya pencegahan virus corona.

"Bantuan-bantuan yang mengalir membuktikan bahwa masyarakat tergerak untuk bersama-sama melawan corona," ungkapnya. (JE)

Posting Komentar

0 Komentar