Cegah Covid-19, BSB Cabang Prabumulih Berikan Bantuan APD Lengkap Ke Pemkot Prabumulih.


Cegah covid-19, Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih berikan bantuan kepada Pemkot Prabumulih berupa APD lengkap yang diberikan langsung oleh Kepala BSB Cabang Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan diterimah langsung oleh Walikota Prabumulih.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Sebagai bentuk kepedulian, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih selaku Bank Pembangunan Daerah memiliki tanggung jawab ikut memerangi Covid-19 atau virus corona, dalam mencegah penyebaran virus tersebut.

Bank Sumsel Babel cabang Prabumulih menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Prabumulih, bantuan tersebut berupa 100 unit APD lengkap, 300 Paket Sembako, dan 1 unit tempat cuci tangan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin dan diterima langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, bertempat di ruang kerja Walikota Prabumulih.

Pemimpin Cabang (Pinca) BSB, Tian Kedaumpu Yamin menerangkan, bantuan digulirkan merupakan bentuk support membantu pemerintah melawan Covid-19 dan juga membantu warga terdampak di sekitar perbankannya.

“Iya bantuan telah kita serahkan kepada Pak Wako, secara simbolis. Alhamdullilah, mendapatkan apresiasi dari beliau,” jelasnya. Selasa (14/4/2020).

Tian menyebutkan, khususnya paket sembako untuk membantu warga berpenghasilan tidak tetap dalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

“Kita salurkan di sekitar perbankan, khususnya di Kecamatan Prabumulih Timur. Semoga bermanfaat dan berguna, untuk meringankan beban sesama tersebut,” terangnya.

Tian juga berharap, agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah. “Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi dukungan semuanya ikut membantu Pemkot, bahu membahu melawan Covid-19. “Sudah seharusnya demikian, kalau masalah Covid-19 ini menjadi tanggung jawab semuanya. Semoga saja, Covid-19 segera berlalu dan kembali normal,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar