Cegah Covid-19, Polres Prabumulih Melalui Sat Intelkam Bagikan Ratusan Masker.


Cegah penyebaran covid-19, Polres Prabumulih melalui Sat Intelkam dan HMI Prabumulih membagikan masker kepada masyarakat. Rabu (24/4/2020).

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Demi mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19 tidak henti-hentinya Polres Prabumulih berkontribusi dan bersosialisasi dengan masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Kali ini Polres Prabumulih melalui satuan Intelkam membagikan masker kepada masyarakat warga yang melintas di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, atau tepatnya didepan rumah makan mas imam. Kegaiatan acara tersebut di mulai sekitar pukul 10:00 WIB dan selesai sekitar pukul 12:00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH. SIK. MH melalui Kasat Intelkam Polres Prabumulih Aan Sumardi SE. MM, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih tersebut pihaknya mengandeng HMI Kota Prabumulih.

" Dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 200 masker kepada masyarakat melintas di jalan tersebut," katanya kepada awak media. Rabu (22/4/2020).

Masih kata Kasat Intelkam, Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus corona tersebut, minimal kita harus menjaga diri, jaga kebersihan serta diharapkan kepada masyarakat hindari keramaian.

" Mari kita patuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri, serta jangan lupa pakai masker, sering cuci tangan, Jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak dan lain-lainnya," ungkapnya.

Nawan salah satu warga yang melintas di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Mengucapkan banyak terimakasih kepada Sat Intelkam Polres Prabumulih dan HMI yang sudah berkontribusi dalam penanggulangan pencegahan covid-19 kepada masyarakat dengan cara melakukan pembagian masker.

" Kami sangat mengapresiasi kegiatan Sat Intelkam Polres Prabumulih dan HMI Prabumulih yang peduli terhadap masyarakat yang telah membagikan masker serta mensosialisasikan tentang cara mencegah covid-19 tersebut, Semoga virus ini cepat berakhir dan bisa beraktifitas kembali seperti semula" ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Prabumulih AKP Aan Sumardi. SE MM, beserta anggota, KBO Intelkam Polres Prabumulih IPDA Zulpadli Fajriasyah. SE, Ketua HMI Kota Prabumulih Ade Yuschandra, dan anggota HMI Kota Prabumulih. (ril)

Posting Komentar

0 Komentar