BSB Prabumulih, Bagikan Sembako Gratis Kepada Petugas Kebersihan Di Dinas Perkim.

Kepala Dinas Perkim, Bustomi SE.MM saat menerima bantuan 225 paket sembako dari BSB Prabumulih yang diberikan langsung oleh Pimpinan Cabang BSB Prabumulih, Tian K Yamin.
Rabu (13/05/2020).

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih, membagikan sembako gratis sebanyak 255 paket sembako yang berupa, beras, mie, gula, susu, minyak goreng dan minuman sirup, kepada pegawai Kebersihan dan penyapu jalan di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Prabumulih.

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Prabumulih, Tian K Yamin kepada Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Prabumulih, Bustomi SE.MM. Bertempat di kantornya yang beralamat di jalan Kartini Kelurahan Sukajadi, Prabumulih Timur. Rabu (13/05/2020).

Pimpinan BSB Prabumulih Tian K Yamin mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban sesama di bulan ramadhan ini dalam mencukupi kebutuhan kesehariannya. Menurut Tian, pemberian sembako ini merupakan tradisi tahunan bagi BSB Cabang Prabumulih.

“Pemberian bantuan sembako sebanyak 255 paket ini telah berjalan lama. Pasukan biru, kita pedulikan dengan memberikan sembako gratis. Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian BSB Prabumulih kepada pahlawan kebersihan,” ungkapnya.

Tian juga berharap agar bantuan yang diberikan jangan dilihat nilainya, tapi ini bentuk kepedulian para karyawannya BSB Prabumulih yang menyisihkan uangnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 “Semoga bisa meringankan beban sesama dan bermanfaat. Apalagi dalam kondisi covid-19 saat ini," harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) kota Prabumulih, Bustomi sangat mengapresiasi atas kepedulian BSB cabang Prabumulih terhadap petugas kebersihan.

 “Terimakasih BSB Prabumulih, karena tidak hanya peduli denga lingkungan ,  namun juga peduli terhadap petugas kebersihan kita,” ucapnya.

Bustomi juga menghimbau, agar apa yang dilakukan BSB Prabumulih dapat dicontoh perusahaan lain sehingga Prabumulih maju dan masyarakat yang berekonomi rendah menjadi terbantu.

" Semoga bantuan ini bermanfaat bagi petugas kita yang bekerja di tengah covid-19 ini. Selesai bekerja jangan berkumpul," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar