Kabar Baik, 2 Pasien Covid-19 Asal Prabumulih Dinyatakan Sembuh.


Pasien covid-19 asal Prabumulih yang dinyatakan sembuh dijemput tim kesehatan Prabumulih.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Setelah beberapa hari yang lalu salah satu pasien covid-19 yang berasal dari Kota Prabumulih dengan no 09 yang dinyatakan sembuh oleh gugus tugas covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

Kini kabar gembira itu datang lagi, karena 2 pasien covid-19 asal Kota Prabumulih dinyatakan sembuh oleh gugus tugas covid-19 Provinsi Sumatera Selatan.

Usai mendapatkan kabar tersebut Tim Dinas Kesehatan Kota Prabumulih hari ini langsung menjemput 2 orang pasien covid-19 yang sembuh tersebut untuk dikembalikan kepada pihak keluarganya. Senin (4/5/2020).

Diketahui sebelumnya, bahwa kedua pasien covid-19 tersebut dirawat di RSMH Palembang sejak 25 april 2020 yang lalu.

Kedua pasien tersebut yaitu no 92 dan 93, yang berasal dari Kota Prabumulih atas nama, Diva (4) dan Andrena (17) yang dinyatakan sembuh oleh gugus tugas covid-19 Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel), setelah dilakukan tes swab sebanyak 2 kali dan hasilnya negatif covid-19.

Walikota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya MM, mengaku bersyukur atas telah sembuhnya 3 orang pasien covid-19 yang berasal dari Kota Prabumulih." Mudah mudahan yang lain segera menyusul pulih seperti sedia kala," ungkapnya.

Selain itu, Walikota Prabumulih juga berpesan kepada masyarakat Prabumulih agar menerima mereka yang sudah sembuh dan tidak memberikan stigma negatif.

" Kepada siapa pun yang menjadi korban atau pasien corona, baik itu Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun  Orang Tanpa Gejala (OTG)," ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar