Pemkot Prabumulih Melalui Dinas DP2KBP3A Salurkan Sembako Diwilayah Gunung Ibul.


Kepala DP2KBP3A Prabumulih, Eti Agustina. SKM. M.Kes. Menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah covid-19 di Kelurahan Gunung Ibul. Kamis (21/05/2020).

Prabumulih,Jurnalekspres.com.--Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menyalurkan sebanyak 38.000 paket sembako tahap 2 berupa, 10 kilogram beras, 1 dus mie instan dan 1 botol kecap, bantuan sembako tersebut disiapkan Pemkot Prabumulih untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah corona virus atau covid-19.

Bantuan sembako yang disalurkan pemkot Prabumulih kepada masyarakat sebagai bentuk langkah Pemkot Prabumulih dalam menanggulangi dan penanganan wabah covid-19 yang saat ini tengah melanda Kota Prabumulih.

Dalam pembagian sembako tersebut pemkot Prabumulih melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di pemkot Prabumulih untuk menyalurkan bantuan sembako di seluruh wilayah Prabumulih.


Salah satunya yaitu Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Menyalurkan sembako tahap 2 kepada warga yang tidak mampu terdampak wabah covid-19 di wilayah Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

Kepala DP2KBP3A Kota Prabumulih, Eti Agustina. SKM. M.Kes. ketika ditemui awak media pada saat persiapan penyaluran sembako tahap 2 di pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih mengatakan, Kalau dinas yang dipimpinnya itu akan membagikan sembako di wilayah keluruhan Gunung Ibul sebanyak 2448 Kepala Keluarga (KK). Kamis (21/05/2020).

"Semoga sembako yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan meringakan beban masyarakat ditengah wabah covid-19. Selain itu, Eti juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama agar terhindar dari penyebaran wabah covid-19 tersebut," harapnya.(Jey)

Posting Komentar

0 Komentar