Camat SDU Lantik Anggota BPD Desa Siring Agung.


Camat Semende Darat Ulu (SDU) melantik BPD Desa Siring Agung, Kamis (11/6/2020).

Muara Enim,Jurnalekspres.com.-- Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Siring Agung, Kamis (11/6/2020) bertempat di kantor Desa Siring Agung dilantik Camat Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim dengan memimpin langsung pengucapan sumpah jabatan sebagai wakil masyarakat dalam Pemerintahan desa Siring Agung.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Kacamata SDU,  KUA, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan sejumlah Kepala Desa tetangga.

Camat SDU, Cholid Tri Aquarian S. STP,M.Si pada kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada anggota BPD sebelumnya yang selama ini telah membantu Pemerinta Desa Siring Agung.

"Kepada anggota BPD yang baru saya ucapkan selamat atas pelantikannya, kami mengharapkan agar BPD yang selesai dilantik dapat menjalankan tugas tujuan BPD itu sendiri diantaranya penyampai aspirasi masyarakat, pengawas pembangunan dan pemerintahanan,dan sebagai pengesahan," katanya.

Kepala Desa Siring Agung, Nurkumala diakhir acara pelantikan mengucapkan selamat bergabung kepada anggota BPD yang baru, dirinya pun berterimakasih kepada anggota BPD yang lama yang telah membantu dan mendukung program desa Siring Agung.

"Kepada saudara Ketua BPD terpilih,Hilmudin, Wakil Ketua Herman, Sekretaris Hafiza, Miftahu dan harmoko sebagai anggota, kami berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah desa menuju Desa Siring Agung yang lebih baik," ucapnya. (Hijas)

Posting Komentar

0 Komentar