DPD Partai Nasdem Prabumulih Tekankan Kartu Keanggotaan.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih melaksanakan rapat kordinasi dengan pengurus dan anggota bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota yang ada di Kota Prabumulih.

Dalam pertemuan silaturahim ini, dihadiri oleh unsur DPD dan DPC Nasdem yang ada di Kota Prabumulih. Kegiatan acara tersebut dilaksanakan di cafe mahkota, Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul. Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Prabumulih Suharli Berlian melalui Sekjen Gusti Randa ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, pertemuan ini selain menjalan silaturahmi kita juga menekankan masalah kartu keanggotaan, namun kartu anggota sekarang ini berbeda dibandingkan dengan kartu sebelumnya.

"Kita dapat perintah dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menargetkan kartu keanggotaan menimal 3.500, dan E-KTA kita beda dibandingkan dengan sebelumnya karena sekarang pakai kartu elektronik," kata Gusti sapaan akrabnya. Kamis (25/6).

Disinggung masalah pelantikan, gusti menuturkan, karena ada permasalahan, jadi untuk sekarang masih menunggu. Namun DPW sendiri sama kita ketahuilah adanya pergantian, dari bapak Sarial ke Bapak Herman Deru, jelasnya.

"Kalau tidak ada pandemik, harapan bapak Herman Deru untuk pelantikan akan dilakukan secara serentak. Namun karena adanya musibah Covid-19, maka sampai sekarang kita belum melakukan pelantikan, tapi untuk SK sudah ada", jelasnya. (04)

Posting Komentar

0 Komentar