Ini Nama Pemenang Lomba Kampung Kreaktif Menuju New Normal Kelurahan Majasari.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Melalui proses penilaian oleh tim juri, pemenang penilaian lomba kawasan kreatif, menuju new normal yang disponsori PT Pertamina EP Asset 2 diumumkan pada Selasa (14/07/2020) di Kantor Kelurahan Majasari.

Penilaian lomba kampung kreatif, menuju new normal secara resmi berakhir. Dengan lomba tersebut diharapkan menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk menjadikan Kelurahan Majasari sebagai kawasan kreative menghadapi new normal.

Ir.Hj Suryanti Ngesti Rahayu selaku Ketua TP PKK Kota Prabumulih sekaligus juri yang terlibat dalam penilaian, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Majasari atas kreativitas selama masa pandemi.

" Alhamdullilah warga kompak dan juga begitu antusias mengikuti lomba, Dari 23 RT ada 20 RT yang ikut penilaian,” ungkapnya.
 
Kepada masyarakat Majasari, Suryanti Ngesti Rahayu berpesan, agar menanam tanaman toga dan pangan dengan memanfaatkan pekarangan rumah secara berkelanjutan.

“Yang penting masa pandemi ada sesuatu yang dihasilkan, jangan hanya mengandalkan pemerintah saja, karena bantuan pemerintah terbatas tidak akan bisa membantu masyarakat terus menerus," ujarnya.

Selain itu, Suryanti Ngesti Rahayu juga mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Lurah Majasari. “Orang orang yang seperti ini yang bisa membantu Pemerintah Kota,” tegas istri Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM ini.

Berikut pemenang lomba kampung kreatif menuju new normal Kelurahan Majasari.

1.  Pemenang 1 kelompok MKM, RT 3 RW 4
2.  Pemenang 2 kelompok cinta damai, RT 3 RW 1
3. Pemenang 3 kelompok anggrek,  RT 2 RW 1
4. Kelompok Kucar Kacir Skuad, RT 5 RW 1
5. Pemenang rumah kreative Sri Ningsih, RT 2 RW 4
6. Pemenang video kelompok majaleri, RT 6 RW 4

Sumber : Diskominfo_Prabumulih.

Posting Komentar

0 Komentar