A.Ganjar Hasin: Hari Pertama Nihil Yang Daftar.


Ketua panitia pengarah, A. Ganjar Hasin.

Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Setelah sempat tertunda akibat wabah virus corona, Musyawarah Daerah V (Musda V) pemilihan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Prabumulih periode (2020-2025), akhirnya rencananya bakal digelar pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2020.

Sedangkan untuk penerimaan pendaftaran Balon (Bakal calon) ketua dari kader partai berlambang beringin ini mulai dibuka hari ini, Senin (3/8/2020) sampai tanggal 5 agustus 2020 mendatang.

Penerimaan Balon Ketua tersebut, terang Ketua Panitia Pengarah A.Ganjar Hasin, semua sudah sampaikan dan umumkan pihaknya secara terbuka kepada semua Kader Partai untuk ikut berpartisipasi mencalonkan diri.

“Ini bentuk transfaransi kami dalam memberikan kesempatan pada semua karder kita untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua,” ungkap Ganjar. Senin (03/08/2020).

“Walaupun nantinya akan diverifikasi lagi secara khusus oleh Tim penerimaan hingga bisa lolos persyaratan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Kegiatan Musda V tahun ini adalah aturan partai, pendaftaran balon ketua akan dibuka selama 3 hari pada pukul 08:00 sampai 16:00 WIB di kantor sekreteriat DPD Golkar,

“Untuk hari pertama ini masih nihil pendaftar, masih kita tunggu 2 hari lagi,”” ujarnya.

“Musda telah dijadwalkan di Hotel Grand Nikita sebentar lagi kita gelar, karena setiap akhir massa periode harus dilaksanakan sebab sudah menjadi mekanisme dan aturan partai,” pungkasnya. (mn)

Posting Komentar

0 Komentar