Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI.



Prabumulih,Jurnalekspres.com,-- Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Aris priadi, M.Si mewakili Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Periode 1 September 2019 sampai dengan 28 Februari 2020, Bertempat Di Ballroom Fave Hotel Citimall Kota Prabumulih, Rabu (19/08/2020).

Dalam sambutannya, Drs Aris Apriadi, MSi mengapresiasi kepada BRI cabang Kota Prabumulih yang telah mengadakan acara panen hadiah simpedes (PHS) yang bertujuan memberikan semangat bagi para nasabah untuk berinvestasi berupa tabungan di BRI.

"Pemerintah Kota Prabumulih juga berterima kasih kepada Bank Rakyat Indonesia karena tetap konsisten untuk memberdayakan masyarakat Kota Prabumulih ditengah kondisi yang sulit ini dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan. Mudah-mudahan Bank Rakyat Indonesia kedepannya semakin jaya,"ungkapnya.

Pimpinan BRI cabang prabumulih, Bapak Heru Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan 4 point penting yaitu.

1. Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) dilakukan per semester/6 bulan sekali, undian kali ini merupakan periode ke 2 dengan hadiah yakni: 1 unit mobil mobilio, 13 motor, 9 TV Led dan Doorprice lainnya. Nasabah cukup menabung dengan saldo Rp.100.000,- bisa ikut satu undian simpedes.

2. Bank Rakyat Indonesia telah mendaftarkan seluruh kios pedagang di pasar Prabumulih.

3. Di era pandemi ini Bank Rakyat Indonesia ikut andil untuk memulihkan ekonomi nasional bagi pedagang yang mengalami kekurangan modal agar menghubungi Bank Rakyat Indonesia untuk mendapatkan pinjaman kredit usaha rakyat.

4. Untuk membuka rekening BRI tidak perlu repot lagi, cukup membuka web rekeningbri.go.id atau datang langsung ke kantor BRI terdekat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Pemerintah Kota Prabumulih, Ketua PN Prabumulih, perwakilan Polsek, Zipur, Yonkaf, Notaris, Media dan para nasabah BRI. (Sumber : Diskominfo Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar