Berikut Rangkaian Kegiatan Rapat Paripurna Ke XXIV Masa Persidangan Ke III DPRD Kota Prabumulih.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Rapat Paripurna ke XXIV Masa Persidangan ke III DPRD Kota Prabumulih dalam acara Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020. Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Prabumulih, Jumat pagi (14/8/2020) pukul 10:00 WIB.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri SH, memasuki ruang rapat DPRD Kota Prabumulih.


Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE, kegiatan acara dimulai dengan membacakan agenda kegiatan yang diakhiri dengan mengetuk palu, Selanjutnya Walikota beserta jajaran menempati posisi untuk mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo.

Dengan berakhirnya pidato Presiden RI, para pejabat kembali ketempat semula, dan Ketua DPRD menutup rapat dengan mengetuk palu.

Turut hadir Kapolres, Danyon Zipur, Walikota Prabumulih,Wakil Walikota Prabumulih, Sekda Prabumulih, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua DPRD Kota Prabumulih dan Seluruh Anggota DPRD Kota Prabumulih, beserta camat dan lurah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar