Cegah Covid-19, Pemkot Prabumulih Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.--- Pemerintah kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di 37 desa dan kelurahan di Kota Prabumulih, Kamis (13/8/2020) Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus atau covid-19 yang tengah terjadi di Kota Prabumulih.

Kadin Kominfo Kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi saat memberikan kata sambutan kepada para tim penyemprot disifektan di kantor kelurahan.

Penyemprotan Disinfektan secara massal tersebut dimulai dari masing-masing wilayah desa dan kelurahan yang akan dikomandoi oleh setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Prabumulih.

Petugas penyemprotan disinfektan masaal saat melaksanakan penyemprotan di pemukiman warga Kota Prabumulih.


Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melalui Kepala Dinas Kominfo kota Prabumulih, Drs Mulyadi Musa MSi mengatakan penyemprotan disinfektan akan dilaksanakan oleh seluruh OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Ketua RW dan RT.

"Penyemprotan disinfektan masaal ini dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sedang terjadi diwilayah Prabumulih, kata Kepala Dinas Kominfo, Drs Mulyadi Musa Msi kepada kepada awak media.

Kadin Kominfo Kota Prabumulih saat melaksanakan pemyemprotan disinfektan di rumah warga Prabumulih.

Menurut Mulyadi, Selain melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal tersebut. Pemerintah kota Prabumulih juga terus menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Kepada masyarakat kota Prabumulih agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumuman, tidak bersalaman dan tetap menjaga kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan," ungkapnya.(ADV)

Posting Komentar

0 Komentar