Pemerintah Kota Prabumulih Adakan Tausiyah Tahun Baru Islam 1 Muhharram 1442 Hijriah.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Pemerintah Kota Prabumulih bersama Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih mengadakan tausiyah Tahun Baru Islam 1 Muhharram 1442 Hijriah, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan ini diikuti Majelis Taklim di Kota Prabumulih dihadiri, Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H. M. Rasyid, S. Ag, MM, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Suryanti Ngesti Rahayu serta jajaran di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih.


Walikota Prabumulih, Ir H. Ridho Yahya MM, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih H M Rasyid berharap, kegiatan ini dapat membawa Kota Prabumulih lebih baik di masa mendatang.

"Terutama dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19," ungkapnya.

Drs. H. Zulkarnaen, dalam tausiyahnya mengajak seluruh yang hadir untuk mengambil hikmah pergantian tahun 1 Muharam ini.

"Semoga pergantian tahun ini dapat dijadikan momentum untuk kehidupan yang lebih baik lagi di masa mendatang," harapanya.

Selain itu, Kegiatan ini dilakukan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(*)

Posting Komentar

0 Komentar