Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Prabumulih Resmi Dibuka.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Pendaftaran calon Ketua DPD II Golkar Kota Prabumulih, hari ini, Senin (3/8/2020) resmi dibuka. Pendaftaran untuk memperebutkan kursi ketua di partai berlambang pohon beringin ini mulai dibuka panitia hingga 3 hari kedepan atau dari tanggal 3 s/d 5 Agustus 2020 mendatang.

Ketua panitia pengarah, A Ganjar Hasin SE menyebutkan, bahwa pendaftaran sudah dimulai pada Senin, 3 Agustus hingga Rabu, 5 Agustus mendatang. Panitia juga, dia jelaskan, telah mempersiapkan formulir pendaftaran di kantor DPD Golkar kota Prabumulih, jalan Jenderal Sudirman No C 3 & 4 atau ruko samping jalan Flores, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur.

“Hari ini kita sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua DPD partai Golkar kota Prabumulih untuk masa Bhakti 2020-2025, kegiatan Musda digelar berdasarkan no P-01/PAN-MUSDA V/GOLKAR-PBM/VIII/2020, dan berdasarkan petunjuk pelaksanaan DPP partai Golkar dengan no :  – juklak-2/DPP/GOLKAR/II/2020 tentang musyawarah-musyawarah dan Rapat-rapat partai GOLKAR,” jelas A Ganjar Hasin, ditemui di kantor DPD Golkar Kota Prabumulih, Senin (3/8).

Menurut A Ganjar, dengan ini diumumkannya pembukaan pencalonan seluruh kader partai Golkar yang berminat bisa segera mencalonkan diri sebagai ketua DPD partai Golkar kota Prabumulih periode 2020-2025, pada musyawarah V (MUSDA V) partai Golkar, yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Agustus 2020, di panitia pengarah/Sterring Coommittee (SC).

“Pendaftaran bakal calon dibuka setiap hari dari tanggal 3 s/d 5 Agustus mulai pukul 08.00 s/d 16.00 Wib.

Persyaratan bakal calon yakni, mengajukan surat permohonan tertulis pada panitia dengan melampirkan syarat-syarat, sebagaimana pada surat pengumuman yang tertera di pintu masuk kantor Golkar,” urainya.

Ditambahkan A Ganjar, sebelumnya panitia penyelenggara mengusulkan agenda Musda DPD Golkar Kota Prabumulih digelar pada 07 Agustus 2020. Hal itu dikarenakan adanya pertimbangan teknis dan lainnya.

“Adapun beberapa hal teknis kita sudah siap dan ready, Kita juga ingin Musda ini terselenggara sesuai jadwal yang diberikan oleh DPD I Sum-sel,” tukas Ganjar. (SN)

Posting Komentar

0 Komentar