Sekda Prabumulih Beserta Tim III Pemkot Prabumulih, Melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H Di Kelurahan Karang Jaya.


Sekda Prabumulih, Elman ST. MM saat memberikan sumbangan satu ekor sapi kurban dari Pemkot Prabumulih untuk kelurahan Karang Jaya, Jumat (31/8/2020).

Prabumulih,Jurnalekspres.com.--Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih melaksanakan kegiatan safari Sholat Idul Adha 1441 H, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman, ST. MM, beserta rombongan Tim III Pemerintah Kota Prabumulih.


Dalam melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M di Masjid Nurul Janah, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. Jumat (31/8/2020).

Pemerintah Kota Prabumulih tetap mengedapankan protokol kesehatan para jemaah dengan cara melakukan pemeriksaan kesehatan tubuh, cuci tangan, jaga jarak antar jemaah dan diwajibkan menggunakan masker.


Walikota Prabumulih Ir.H. Ridho Yahya MM dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekda Prabumulih Elman ST. MM menyampaikan, Terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Karang Jaya yang telah menerima tim dari Pemerintah Kota Prabumulih untuk melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Nurul Janah, Kelurahan Karang Jaya.

"Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, mari kita eratkan silaturahmi dengan menggunakan cara protokol kesehatan, hindari berjabat tangan dan lainnya," ungkapnya.


Lanjut Elman, Pada hari raya Idul Adha 1441 H ini, Saya dan keluarga serta Pemerintah Kota Prabumulih mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada perbuatan yang salah dan khilaf.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya.

Setelah melasanakan sholat Idul Adha acara dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban oleh Sekda Kota Prabumulih satu ekor sapi dan uang sejumlah lima juta rupiah dari Pemerintah Kota Prabumulih untuk Kelurahan Karang Jaya.

(Sumber Diskominfo Prabumulih).

Posting Komentar

0 Komentar