Wakil Walikota Prabumulih Melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H Bersama Warga Kelurahan Pati Galung.



Prabumulih,Jurnalekspres.com.-- Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri SH dan keluarga beserta tim II Pemerintah Kota Prabumulih (Pemkot) melaksanakan Shalat IDUL ADHA 1441 H / 2020 M di Masjid Al-Jannah Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.


Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H, Wakil Walikota Prabumulih memberikan bantuan dari Pemerintah Kota Prabumulih berupa satu ekor sapi kurban dan uang sejumlah lima juta rupiah di Masjid AL-Jannah, Kelurahan Pati Galung.


Selain itu, ditempat yang berbeda safari sholat Idul Adha juga dilaksanakan oleh Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi, M.Si dan keluarga juga melaksanakan Shalat IDUL ADHA 1441 H / 2020 M di Mushola Al-Jabal Nur Perkampungan Pemulung Jalan Nigata Talang Mutung Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.


Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM dalam sambutannya yang diwakili oleh Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi M,Si mengunkapkan, Dalam melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H. Pemerintah Kota Prabumulih tetap mengedepankan protokol kesehatan para jamaah dengan cara melakukan  pemeriksaan kesehatan tubuh, cuci tangan dan pakai masker, serta jaga jarak antar jamaah.

"Saat ini kita masih dalam Pandemi Covid-19, mari kita eratkan silaturahmi dengan menggunakan cara protokol kesehatan, hindari berjabat tangan dan lainnya," ungkapnya.


Saya dan keluarga serta Pemerintah Kota Prabumulih mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada perbuatan yang salah dan khilaf.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin," ucap Aris Priadi.


Usai melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H, dilanjutkan dengan penyerahan satu ekor sapi dari Pemerintah Kota Prabumulih kepada Mushola Al-Jabal Nur perkampungan pemulung, Jalan Nigata Talang Mutung, Kelurahan Prabujaya.

(Sumber: Diskominfo Prabumulih)

Posting Komentar

0 Komentar